Rabu, Februari 18, 2009

Keabisan tiket konser dehh..



Java Jazz dateng lagi neh, 6-8 Maret 2009.. deretan artis lumayan lengkap dan rame. Cuma ada satu yang pengen gw liat banget performance-nya, yaitu bung Jason Mraz (JM). Yup, setelah selama ini bisa didenger dari CD dan radio aja ternyata dia tampil juga di acara ini, namanya ditaro diurutan atas artis yang akan manggung di sini.. Wah, berarti "andalan" di Java Jazz tahun ini dia kayaknya, pastinya banyak yang pengen nonton jg neh, harus gerak cepet cari info ahh..
Dari selebaran yg gw dapet, ternyata dia maen di special show, which is harga tiketnya lebih mahal dari yg tiket harian. Penasaran juga berapa nih JM "dihargain" untuk manggung di JCC, setelah dapet info mengenai harga dan tiket counter-nya, kemarin langsung aja gw berangkat ke Disc Tara Sabang.. ternyata.. begitu nanya ama mbak2 yg ada di kasir, tiketnya udah abis mas katanya..Walah..bener juga, banyak fans-nya jg di Jakarta.. Klo tiket JM udah lama abisnya, kata mbak yg di kasir, Swing Out Sister juga ada nih, tapi udah abis juga mas (lah udah abis kenapa ditawarin??).. padahal klo masih ada gw mau juga tuh, soale salah satu band jagoan gw juga pas kuliah dulu.. Klo Laura Fygi atau Peabo Bryson masih ada sih mas, wahhh ga deh..suka ngantuk gw klo denger mereka nyanyi.. hehe.. Yaahh.. berarti lewat dong nonton bung JM, apa tiketnya abis dibeli ama calo ya?? Ga tau juga deh, klo emang ada di calo, terpaksa nyari di calo aja lah kali ada yg jual di JCC.
Yasud klo begitu kita nonton yang harian aja deh, tapi pas diliat daftar acaranya, makin bingung lagi gw, ini mo nonton yang hari keberapa ya?? kok bagus-bagus semua?.. hehe.. Tapi mendingan gw beli yang hari Sabtu aja lah, sekalian pas JM manggung, kali aja masih ada tiket JM yang "sisa", lagipula konser hari Sabtu biasanya lebih rame..
Tenyata tiket yang harganya cukup mahal kayak gini ternyata ludes juga ya, kayak ga ada pengaruhnya lagi jaman krisis kayak gini, apa cuma gw aja yg "krismon" yak.. hehe.. Ini Jakarta bung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar